Wikumagic Flourish and My Love

Nah, berikut adalah foto-foto yang telah disubmit oleh para kontestan "Flourish and My Love" dan beberapa cerita di balik foto tersebut. Dalam waktu seminggu, tim Wikumagic akan memlilih 5 foto terbaik yang nantinya akan dikompetisikan dalam bentuk voting online. Anda bisa membantu tim Wikumagic dengan merekomendasikan 5 foto yang terbaik, disertai alasan melalui komentar di bawah ini. Anda yang mengirimkan rekomendasi akan mendapatkan ebook sulap dari tim Wikumagic.

Satu hal lagi, ternyata menunjukkan Card Flourish kepada orang yang kita sayangi bisa memberikan kepuasan tersendiri. Dari foto-foto yang dimuat berikut, ternyata banyak cerita menarik tentang bagaimana Card Flourish bisa menjadi kesan tersendiri untuk orang-orang terkasih.  Keep flourishing, and keep loving!

1. Riyan Hipnotis


itu pas lagi saya dan ibu saya pas abis sahur,dan ibu saya juga gk enak badan,jadi saya takut kalau ibu saya sakitnya tambah parah jadi saya pijat deh ibu saya.dan saya sangat cinta ibu saya ibu saya adalah harta berharga bagi saya,jadi kalian yg punya ibu cintai lah ibu kalian,kadang kalian bermain dengan teman anda atau banyak pekerjaan dan anda lupa pada ibu kalian maka,renungkanlah sedikit hati kalian dan bayangkan wajah ibukalian,apa kalian banyak salah ata melawan,jadi saat kalian pulang peluklah ibukalian dan katakan ibu aku sayang padamu.aku cinta padamu ibuku.

2. Dwicko Mentalist


saya (kanan) sedang berada sahabat saya yg sedang bermain flourish dengan gerakan display cuts di kediaman rumah sahabat saya
di foto itu dapat dilihat bahwa saya sedang memakai kartu yu gi oh milik adik sahabat saya yg juga bertindak sebagai cameraman !!!
dan pada saat sesi pemotretan sedang terjadi hujan yg sangat besar di kediaman kami di bandung utara !!
sekian dari saya semoga blog anda semakin maju dan semakin sukses !!
salam HYPNO MAGIC !!!


3. Ivan Mentalist




Deskripsi:
Sebenarnya saya sempat lupa dengan lomba ini, saat itu saya sedang bermain "Card Flourish" di kamar saya (saya sedang bermain gerakan "Flicker" dan beberapa "One Handed Cut"). Tiba-tiba Ibu saya datang dan melihatnya, beliau meminta saya mengajarinya gerakan "Flicker" tersebut, sayapun mengajarinya :). Kemudian saya teringat dengan lomba ini, saya langsung memanggil kakak perempuan saya dan memintanya untuk memfoto saya dan ibu saya :).

4.  Amat Belo

Foto ini diambil sore hari bersama keponakan saya PUTRI. Putri adalah keponakan saya yang paling sering dan paling suka jika saya melakukan flourishing..untuk itu dengan adanya "wikumagic flourish love" ini saya ikut berpartisipasi bersama keponakan saya ini.


5.  Christian DCardician

Orang yang berada di dalam foto ini adalah Ayah saya. Dan bagi saya beliau adalah orang yang sangat berjasa sekali karena telah memperkenalkan saya pada dunia magic. Di dalam foto ini saya dan Ayah saya bersama-sama sedang melakukan gerakan flourish dimana saya sedang melakukan gerakan WERM display dan Ayah saya tengah melakukan gerakan fanning card. Foto ini di ambil ketika saya menghadiri pesta resepsi pernikahan dari salah satu kerabat saya.


6.  David Rohadi

Orang yang bersama saya dalam foto ini adalah salah satu orang yang paling berjasa dalam dunia Magi dan Flouriah saya. Dimana dialah orang yang selalu berada dibalik kamera dalam setiap pertunjukan saya.


7.  Raditya Gotawa


Foto ini diambil dari salah satu portal berita di kota saya
Di foto ini saya yang memakai baju oranye bersama Zaga, teman satu komunitas card flourish saya
Foto ini diambil di Car Free Day (Jalan Slamet Riyadi, Solo) kemarin minggu waktu wawancara dadakan.


8.  Abdillah Ismail



pagi-pagi di hari minggu
niat saya sih mau latihan manipulation card
dan waktu itu aku juga sempat latihan flourish big fan
ketika saya membuat big fan,kakak saya mungkin tertarik melihat saya memainkan flourish fanning
dia pun minta agar saya mengajarkan nya
dan saya ajarkan dia untuk melakukan flourish card
dia sangat menyukai nya

padahal,kakak saya tidak begitu tertarik pada sulap
anehnya hari minggu itu kakak saya tiba-tiba serius ingin mempelajari card flourish
salah satunya yaitu fanning

dia kakak  yang sangat saya sayang
kakak satu-satu nya yang mengerti tentang kehidupan saya dan segalanya

untuk kakak,saya sangat menyayangi mu kak

flourish and love


ket : saya memakai baju warna ungu
dan kakak saya memakai baju warna hijau


9.  Ridlo Muhammad




Perkenalkan, nama saya Ridlo Muhammad, seorang manusia biasa dan apa adanya dari kota intan (Garut). Kia kira sekitar tiga tahun yang lalu saya tertarik dengan dunia sulap, namun beberapa bulan terakhir ini saya mulai menghentikan aktifitas saya sebagai seorang pesulap. Selain mempelajari sulap, saya juga mempelajari Hipnosis dan Card Flourish. Yang paling asik menurut saya dari sebuah Flourish yaitu displaynya, karena bisa dipake foto-foto sambil gaya. Heheh... Dan, itulah sedikit tentang saya, bila ingin lebih tahu tentang saya, silahkan add account fb saya Ridlo Muhammad atau art_know97@ymail.com

Orang yang ada di samping saya pada foto itu bernama Safitri Wulandari, dia satu sekolah dengan saya, dia adik kelas saya, dan dia juga adalah siapanya saya ya?? Heheheh, silahkan tebak sendiri.. Jujur, saya suka sama dia karena dia memiliki sesuatu yang menarik hatiku. Heheh

Selasa, 13 September 2011. Tepatnya sepulang sekolah kira kira pukul 14.00 saya main ke rumah dia(Safitri Wulandawi).. Di rumah doi saya iseng merangkai kartu menjadi sebuah bentuk.. Lalu dia nyamperin saya dan bilang "Kok masih maenin kartu? Katanya udah ga maen sulap lagi??" dan saya jawab "Ini bukan sulap, tapi ini namanya Flourish, nih coba perhatiin ya, bagus gak?? Hehehe" dia pun merespon "Wah.. Ajarin aku dong, coba yang bentuknya kayak kipas itu.." Saya coba ajarin dia yang bentuknya seperti kipas terlebih dahulu, tapi dia gak bisa bisa dan saya coba saranin "Daripada ga bisa bisa, coba deh yang ini dulu" saya beri lihat yang 12 Packet Display (versi saya) dan saya ajari langkah demi langkah, dan diapun mencobanya.. "Eh, bisa nih... Tapi baru satu tangan" katanya dengan senang.. Saya jawab "Gapapa, aku juga gak sehari bisa...". Walaupun baru bisa hampir setengah jalan, tapi dia terlihat merasa senag dan saya juga ikut senang... Akhirnya saya abadikan momen tersebut dalam sebuah foto.. Foto inilah saat momen tersebut..


 10.  Irfan Nawawi

 

 Namaku Irfan Nawawi, nama facebook ku Irfan Sunsevens Nawawi, aku adalah seorang magician asal Garut. aku juga sedang belajar flourish card. karena magic akan lebih indah dengan adanya flourish.. Sangat senang jika orang lain terheran heran dan kagum dengan aksi magic dan flourishku. Di sekolah, saya senang sharing sharing tentang magic dan flourish dengan sahabatku, Ridlo Muhammad seorang pesulap, hypnotist, dan card flourisher (yang katanya) sekarang sudah menganggap dirinya bukan magician lagi, tapi saya sering memergokin dia sedang perform magic. hahahah..
Ajeng Kartini (orang yang bersamaku) : dia adalah sahabat yang paling dekat denganku larena bisa dibilang dia adalah partnerku.Kami ikut eks. kulikuler Pramuka, dia adalah sekretaris dan aku adalah ketua (pradana) di SMA ku. dia adalah orang yang "never give up" semangat terus dan itu yang membuat aku suka dia.
Hari ini sekitar pukul 14.00. Foto ini diambil saat pulang sekolah, waktu aku lagi iseng main flourish, tiba tiba dia datang dan minta aku buat ngajarin sulap. Kepikiran buat ikut event "Flourish and My Love". aku ngajarin dia buat flourish dulu, awalnya dia gak mau karena dia maunya sulap, tapi setelah dikasih sedikit paksaan, akhirnya dia mau juga dan lama lama dia tertarik dengan flourish.. Meskipun baru bisa setengahnya dari yang saya ajarin, tapi saya sudah cukup merasa dihargai.. dan pertanyaannya adalah.. "Apakah dia akan lupa dengan permintaan diajari magicnya??" hm... Entahla.



11.  Herry Kurniawan a.k.a Akahito Fuchida



Anytime anywhere......meskipun dengan terbatasnya waktu yang

ada, oleh karena kecintaan terhadap flourish maka terciptalah display ini

bersama istri tercinta yang telah rela meluangkan waktunya untuk belajar

flourish demi sang suami.

Actor/actris: Hery Kurniawan ( Akahito Fuchida) bersama istri yaitu Fenny

Liandouw

Waktu dan tempat : pada saat jam kerja di tempat kerja

Evolution werm n evolution fan werm saya ambil karena saya rasa move n ini

adalah move dan display yang pertama kali saya pelajari saat belajar

flourish, dan saya sedikit tambahkan dengan ending di dagu yaitu fan kartu

yang mewakili sebuah ekor dari naga jantan, dan istri saya dengan melakukan

evolution werm normal yang mewakili naga betina, maksud dari display ini

adalah sepasang suami istri yang akan hidup berdampingan untuk selamanya dan

akan sekuat naga yang perkasa diangkasa luas agar dapat melalui segala

rintangan di dalam hidup ini.



(c) Akahito Fuchida



12.  M. Wirahadinusa Putrakaya Harahap




aq magician dari medan..
nama q M. Wirahadinusa Putrakaya Harahap..

orang yang berfoto sama q adalah pacar ku mas !!
heheheh
kami berfoto disekolah ,, tepat.a disanggar PRAMUKA !!

saya sedang mengajarkan teknik cut dengan dua tangan..
 

13.  Izal Tangkup



akan ku jadikan kau Ratu se.umur hidupku,
karena aku adalah seorang Raja d.hatimu,
cuuui,cuuuuit,
hee

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saat Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger