Novi Amelia Ngamuk Lagi Dan Hampir Bugil Diatas Ojek

Novi Amelia Ngamuk Lagi Dan Hampir Bugil Diatas Ojek - Senin kemaren (1/7/2013) model Novi Amelia kembali membuat ulah. Model yang masih menjalani persidangan kasus tabrakan di Taman Sari beberapa waktu lalu ini tiba-tiba saja berperilaku aneh saat hendak menumpang ojek di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tanpa sebab yang jelas Novi mengamuk dan melemparkan tasnya serta berusaha membuka baju yang dikenakannya sampai nyaris bugil diatas ojek. Itu belum seberapa ! Saat dibawa ke Polsek Mampang Novi berteriak-teriak histeris bahkan minta untuk diperkosa sembari melucuti satu per satu pakaiannya (Baca: Novi Amelia Berteriak Minta Diperkosa Saat di Kantor Polisi). Sepertinya Novi Amelia ingin mengulang cerita lama foto setengah telanjangnya saat ditangkap polisi.    

novi amelia ngamuk

Kasus Novi kali ini bermula pada pada Senin (1/7/2013). Saat itu, model yang sempat terlibat kecelakaan di Taman Sari, Jakarta Barat, pada Oktober 2012 itu hendak menuju ke rumah temannya dengan menumpang ojek. Menurut keterangan tukang ojek yang berinisial ABD, saat melewati Jalan Mampang Prapatan, Novi tiba-tiba mengamuk, berteriak-teriak, sambil membuang barang-barangnya yang ada di dalam tas yang dibawanya.

ABD pun berinisiatif membawa Novi ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Berdasar informasi yang dihimpun Kompas.com, Novi sempat meronta-ronta ketika dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Rikwanto, Selasa (2/7/2013), Novi seharusnya menjalani pemeriksaan dan tes urine di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Namun, lanjut Rikwanto, Novi memberikan perlawanan sehingga pemeriksaan dan tes urine tak bisa dilakukan.

novi amelia

"Kemudian, petugas berkoordinasi dengan BNN untuk tes darah dan urin. Tapi ternyata, petugas BNN juga tidak bisa mengambil sampelnya karena tidak bisa diam dan terus memberontak," ujarnya.

Hari ini model Novi Amelia dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, setelah tak bisa ditenangkan, baik oleh polisi maupun petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). "Tadi pagi dibawa ke RSKO setelah sebelumnya sempat dibawa ke BNN (Badan Narkotika Nasional)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Rikwanto menjelaskan, Novi dibawa ke RSKO karena ia pernah dirawat di sana sehingga RSKO memiliki catatan riwayat kesehatan Novi. Namun, lanjut Rikwanto, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan hasil pemeriksaan.  "Untuk saat ini belum ada hasil (pemeriksaan) sama sekali. Sehingga kita harapkan bisa dapatkan hasil apa yang menyebabkan dia berperiaku tidak normal," ujarnya.

Demikian info terkini Novi Amelia Ngamuk Lagi Dan Hampir Bugil Diatas Ojek untuk anda ketahui.

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saat Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger